Cita Rasa Kopi Premium Lokal di Coffee Breath

Secangkir kopi
Sumber :

VIVAlife - Kopi lokal saat ini memang sedang naik daun. Secara perlahan, penyebaran kedai kopi pun terus meluas di tengah masyarakat urban. Salah satunya adalah Coffee Breath.

Tips Dapatkan Kopi Berkualitas Sesuai Selera

Mengusung tema lokal, kedai kopi yang berada di kawasan Cilandak Timur ini, bertekad memanjakan pelanggannya dengan cita rasa premium kopi Indonesia.

Untuk para pemula yang belum terbiasa dengan kopi, cobalah dengan kenikmatan Java Raung yang dibuat dengan alat penyeduh kopi, syphon. Nah, kalau untuk pecinta kopi, jangan lewatkan cita rasa lokal yang kian populer seperti Luwak, Mandailing, Java Ciwideuy, Bali, Papua, dan Aceh.

Meski berasal dari dalam negeri, kopi ini memiliki cita rasa internasional. Sebab, pemilihan biji kopi dan pengolahan yang pas membuat rasa kopi di kafe ini tiada tandingannya dengan negara tetangga. Selain itu, mesin untuk pembuat espresso dan cappuccino juga didatangkan langsung dari Amerika.

Meski semua daftar menu dihiasi dengan varian kopi, kedai ini juga tetap menyuguhkan minuman manis yang menyegarkan, seperti smoothies ala Coffee Breath, Lady M rasa peach, Na n No dengan rasa lime, dan 1/2 Breath dengan cita rasa stroberi.

Selkain itu, ada smoothies rasa baru. Kombinasi yoghurt dan lidah buaya hadirkan rasa unik, asam, manis, dan segar berkolaborasi jadi satu di mulut.

Toleransi Tubuh Terhadap Kafein yang Berasal dari Kopi

Sentuhan interior kedai yang dibuat dengan warna hijau pastel dan kayu hadirkan suasana homey yang hangat. Belum lagi, penataan bingkai foto, dan scrap book yang dipenuhi wejangan motivasi. Rasa galau, lelah, dan penat seolah hilang dalam sekejap.

Jangan katakan coffee lovers, jika belum cicipi Coffee Breath!

Lokasi: Coffee Breath
Alamat
: Jalan Benda No.46 F Kavling C, Cilandak Timur, Jakarta Selatan
Telp: (021) 33986969
Jam Buka: 09.00 - 22.00 WIB
Suasana: Hangat dan homey, pas untuk hilangkan penat.
Harga: Rp25.000 -Rp40.000

(art)

Minum Kopi Tiap Hari Mampu Atasi Disfungsi Ereksi
Penghapal Alquran Gratis Minum Kopi di Kedai Ini

Penghafal Alquran Gratis Minum Kopi di Kedai Ini

Diskon 99 persen bagi yang berulang tahun ke-99.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016