Pasca Digosipkan Meninggal, Megan Fox Tampil Seksi

Megan Fox
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon

VIVAlife - Pesona Megan Fox selalu mencuri perhatian para penggemarnya. Pasca dikabarkan meninggal dunia, kali ini artis terseksi sejagat itu berpose seksi di sebuah majalah dewasa.

Seperti dilansir Dailymail Rabu, 16 Januari 2013, Fox hanya mengenakan pakaian dalam serba hitam, tentu saja dengan pancaran aura seksi ala Megan Fox. Bintang di film Transformer itu memang sebelumnya terkenal sebagai model seksi sebelum muncul di sejumlah film layar lebar.

Walau baru saja melahirkan anak pertamanya, artis 22 tahun ini masih terlihat cantik dengan rambut ikalnya. Pose seksinya kali ini seperti menganulir sejumlah pernyataan yang mengatakan bahwa Fox enggan tampil seksi lagi.

Sebelumnya, Fox juga sempat bersumpah tidak akan lagi pamer tubuh di depan kamera. Ia memutuskan tidak lagi buka-bukaan demi anaknya.

"Ini perubahan perspektif yang Anda lakukan tentang peran-peran sensual ketika Anda telah memiliki anak," kata Megan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Megan juga mengatakan bahwa dirinya sempat menolak tawaran sejumlah film yang memintanya untuk tampil seksi.

"Aku akan lebih berhati-hati memilih film, karena aku mulai berpikir ketika ia (anaknya) sudah mulai sekolah, dan temannya akan menunjukkan foto saya sedang berbikini. Itu mengerikan," ujarnya.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013