Daniel Mananta Coba-coba Nyanyi Rap

Daniel Mananta
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Sukses dengan merek Damn! I Love Indonesia, presenter Daniel Mananta kini juga merambah dunia tarik suara. Ia coba-coba untuk menjadi rapper dalam lagu Bendera milik band Cokelat.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Basicly tetep, gue ini presenter yang terperangkap dalam sebuah lagu. Pengen lihat gue sebagai presenter aja, gue nggak kayak Afgan yang melow. Atau yang tiba-tiba nyanyi lagu Anang, putus hati. Konsepnya tetep presenter dalam sebuah lagu. Konsep nge-rap aja. Ngomongin sebuah isu," ujar Daniel saat ditemui di sela proses pembuatan video klipnya, di My Studio, Tanah Kusir, Jakarta, Rabu sore, 16 Januari 2013.

Ia menjelaskan, dalam lagu tersebut dirinya tidak bernyanyi, hanya menambahkan beberapa bait lirik untuk dinyanyikan dengan gaya rap dengan background orang-orang yang bernyanyi Bendera. Dalam pembuatan bait rap, Daniel dibantu oleh Kamga 'Tangga'.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Gue ternyata punya skill ngomong cepet. Dibantu Kamga bikin liriknya. Lirik dua minggu ada. Nggak terlalu pede (nyanyi), punya suara bagus banget di kamar mandi. Tapi nggak bisa bawa kamar mandi kemana-mana. Nggak pede tanpa itu," candanya.

Pemilihan lagu Bendera pun dirasa cocok untuk menyampaikan pesan tentang Indonesia. Setelah mendapat izin dari Ernest 'Cokelat' dan Eros, Daniel langsung mengaransemen lagu itu menjadi lagu dance yang up beat.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

"Telepon Ernest, langsung ke Eros, dia yang nulis lagu. Dia malah minta bantuin. Dia sebenarnya ingin ngisi, tapi karena dance jadi sulit," ucapnya. (eh)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013