Tamara Bleszynski, Adegan Bahaya Tanpa Peran Pengganti

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife- Lama tak terlihat, aktris cantik Tamara Bleszynski kembali muncul dalam satu judul film layar lebar terbarunya.

Meski sempat menolak beberapa tawaran akting dalam film lantaran ia, tengah sibuk mengurus kegiatan di dunia kuliner, tapi untuk satu film ini, mantan istri Mike Lewis merasa tertantang.

Film yang melibatkannya kali ini, merupakan sekuel dari film sebelumnya, Air Terjun Pengantin.

"Saya kembali (akting) lagi karena sekuel keduanya dan saya tertantang," ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dalam sekuel film yang berjudul Air Terjun Pengantin Phuket itu, Tamara nantinya akan banyak melakukan adegan aksi yang ia lakukan sendiri tanpa stuntman atau pemeran pengganti. Kemahirannya dalam bela diri Muangthai sangat membantunya melakukan adegan-adegan berat.

"Saya suka boxing muangthai. Saya suka saja bela diri. Sudah tiga tahun olahraga boxing. Khusus film Air Terjun Pengantin Phuket ini, saya juga belajar muangthai," tukas wanita berusia 38 tahun itu.

Selama syuting film yang mengambil lokasi di Phuket, Thailand itu, Tamara banyak melakukan adegan aksi. Meski sering mengalami cedera, ia bersyukur tidak sampai mengalami luka berat.

"Sudah pasti biru-biru, jatuh terbentur, pasti itu. Tapi Alhamdulillah nggak ada yang sampai patah, berdarah," katanya.

Demi keselamatannya, ia juga meminta pada kru, untuk tidak mengambil foto adegannya dari kamera. Apalagi, menggunakan flash, karena dinilainya, itu sangat mengganggu konsentrasi. "Takutnya salah pukul," tukasnya.

Meski sudah hampir memasuki usia kepala empat, ibu dua anak itu masih aktif dan terlihat muda. Ia bahkan berani melakukan adegan bahaya tanpa peran pengganti. 

"Saya nggak pakai stunt loh. Kita merasa fit, kita bisa. Yang pasti sekarang saya lebih banyak ketemu orang dan saya lebih santai, lebih enjoying life," kata wanita berdarah Polandia itu.

Saat ini Tamara lebih banyak tinggal di Bali, dan fokus pada dunia kuliner. Namun, ia mengaku tidak benar-benar meninggalkan dunia seni peran yang membesarkan namanya.

"Bagian karier, saya ingin terus berkarier dan berkarya. Kalaupun ada peran menantang pasti akan saya terima. In my life, family, anak saya yang laki-laki bisa jadi anak soleh," tandasnya.

Ia pun mengaku, beberapa kali sering menolak tawaran akting bukan karena tak ingin lagi bergelut di dunia seni peran. Namun, karena kesibukannya menjalani sekolah kuliner, ia terpaksa untuk menolak tawaran peran.

"Sebenernya karena sekolah kuliner bukan karena waktu. Saya lagi fokus menggeluti kuliner. Menurut saya cooking is my hobby." (eh)

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

ewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya akan menggelar sidang dugaan pelanggaran etik Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron pada 2 Mei 202 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024