Celana Jeans Khusus Pembasmi Selulit

Lizzie jagger
Sumber :
  • Marie Claire

VIVAlife - Setelah celana dalam bebas selulit ramai di pasaran, produk jeans ternama, Wrangler, tampaknya tak mau ketinggalan. Baru-baru ini, ia menyewa model Lizzie Jagger untuk memperkanalkan koleksi terbarunya, yaitu jeans anti selulit.

Melansir Marie Claire, jeans spa Denim ini juga disemprot dengan bahan pelembab seperti minyak kernel aprikot, minyak buah, minyak mawar, shea butter, monoi de Tahiti dan squalene. Dengan begitu, saat jeans dikenakan, semua bahan pelembab yang melekat pada jeans dan pindah secara otomatis pada kulit. Kualitas kesehatan dan penampilan kulit pun akan semakin terjaga.

The Wrangler, mengeluarkan tiga jenis spa Denim yaitu The Smooth Legs jeans (anti selulit), Ekstrak Olive (untuk kelembaban), dan Aloe Vera (untuk menenangkan kulit sensitif).

Uji coba jeans ini telah dilakukan di Prancis Institur Adriant, di mana 160 perempuan diminta mengenakan The Smooth Legs jeans (anti selulit). Mereka diminta mengenakan jeans selama 6 minggu dan minimal 8 jam sehari.

Hasilnya, setelah 4 minggu, 69 persen perempuan yang mengenakan jeans tersebut mengatakan, kulit jeruk di bagian paha berkurang. Di samping itu, mereka juga merasakan penampilan paha lebih baik dari pada sebelumnya.

Kekuatan menghaluskan ini hanya bertahan 15 hari pemakaian, atau jean tersebut telah dicuci 6 sampai 8 kali. Setelah itu, jeans harus disemprot ulang kembali. Untuk mendapatkannya, Anda cukup merogoh kocek sebesar  £ 85 atau sekitar Rp 1.350.000.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause
Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya

Stafsus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga membantah informasi yang menyebut bahwa Menteri BUMN, Erick Thohir telah meminta BUMN untuk memborong dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024