Anak Tiri Nassar 'KDI' Diculik di Sekolah

Resepsi Pernikahan Nassar KDI dan Muzdhalifah
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Kabar sedih datang dari pasangan suami istri Nassar 'KDI' dan Muzdalifah.  Anak kedua Muzdalifah, Siti Nurjanah yang berusia 10 tahun menjadi korban penculikan di sekolahnya.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Bocah yang bersekolah di SDN 6 Tangerang itu sedang membeli jajanan, saat istirahat sekolah sekitar pukul 09.00 pagi tadi. Mendadak, sebuah sepeda motor menghampiri dan menariknya dengan paksa untuk naik. 

"Iya, katanya diculik perempuan bercadar. Saya baru dikabari jam setengah sepuluh," cerita Muzdalifah pada VIVAlife, saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 17 Januari 2013.  

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Istri Nassar ini sangat syok mendengar berita itu. Muzdalifah bercerita, ia menerima telepon sambil tak kuasa menahan isak tangisnya. Tak lama setelah mendengar kabar itu, ia langsung melapor ke Polres Metro Tangerang.

Hingga saat ini, Muzdalifah mengaku belum mendapat kabar apapun dari penculik anaknya. Ia juga belum bisa menebak apa motif penculikan itu.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Namun, ia membeberkan adanya kecurigaan polisi pada mantan pengasuh, yang selama ini mengurus anaknya. "Sekarang polisi lagi ke yayasan susternya itu. Kita nggak mau suudzon, tapi ada kecurigaan mengarah ke sana," jelasnya.

Entah kebetulan atau tidak, lima hari sebelum kejadian itu pengasuh yang biasa mengurus Siti Nurjanah meminta berhenti dari pekerjaannya. Meski tak mau berburuk sangka, polisi mencoba kemungkinan pertama dengan mendatangi yayasan tempat suster itu bernaung.

Saat ini, Muzdalifah dan Nassar sedang menunggu kabar selanjutnya soal kasus penculikan anak mereka. "Masih dicari, saya nggak tahu mau gimana lagi. Doakan ya," ujarnya.

Nassar mencoba untuk menenangkan istrinya dengan mengajaknya salat.

"Wajar seorang ibu melihat anaknya diculik pasti histeris, jadi saya mengajak dia solat biar tenang," tutur Nassar.  (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya