Capello Ingin Hadapi Inggris di Piala Dunia 2014

Fabio Capello
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVAbola - Pelatih tim nasional Russia, Fabio Capello sangat ingin berhadapan dengan Inggris di Piala Dunia 2014 Brasil. Capello yakin itu akan jadi pertandingan yang spekatakuler.

Capello merupakan eks pelatih timnas Inggris. Ia melatih The Three Lions dari 2008 sampai 2012. Pada Februari 2012, pelatih asal Italia itu memilih mengundurkan diri menyusul perselisihannya dengan FA.

Meski tak berakhir baik, namun FA tetap mengundang Capello ke perayaan ulang tahun 150 tahun Federasi Sepakbola Inggris itu. Di sana Capello menegaskan hubungannya dengan FA sudah mulai membaik.

"Kita semua berteman sekarang. Rasanya menyenangkan kembali ke sini dan bertemu orang-orang yang pernah bekerja dengan saya. Saya tidak punya masalah dengan siapa pun," kata Capello seperti dilansir Daily Star.

"Saya masih suka datang ke London. Saya punya rumah di sini dan saya sudah beberapa kali kembali."

"Saya tidak bisa bicara tentang apa yang terjadi dengan saya dan Inggris, tetapi saya sangat menikmati hidup saya di Rusia. Harapan saya adalah kami dapat melawan Inggris di Piala Dunia Brasil. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan bagus," ucap mantan pelatih Real Madrid, AC Milan dan Juventus tersebut.

Russia saat ini memuncaki klasemen babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2014 zona Eropa. Adapun Inggris berada di posisi kedua Grup H, di bawah timnas Montenegro. (ibk)

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016