Foto Berbikini Beredar, Artis Seksi ini Tertawa

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAlife - Bintang cantik Jennifer Lawrence terkenal bukan hanya karena aktingnya yang memikat. Tetapi, juga karena aktris ini memiliki tubuh seksi dan wajah yang cantik. Tetapi, belum lama ini, foto Lawrence yang sedang mengenakan bikini beredar luas. Ia hanya bisa pasrah dan menertawakan fotonya tersebut.

Foto itu sendiri diambil saat artis muda ini sedang berlibur di Hawai belum lama ini. Dalam foto tersebut, Lawrence mengenakan bikini warna biru terang. Ia difoto dari belakang. Yang menyedihkan, bokongnya tidak tampak mulus melainkan terlihat gemuk dan ada selulit. Saat disinggung soal fotonya itu, Lawrence yang menghadiri acara David Letterman Show malah menertawakan dirinya sendiri.

Meski demikian, seperti dikutip dari Daily Mail, Lawrence tampak tenang. Soal bokongnya yang terlihat gemuk itu, artis seksi ini berusaha membela diri. Menurut bintang The Hunger Games ini, ia yakin fotonya itu sudah terkena rekayasa.

"Itu bukan bokongku dan saya tak akan bertanggung jawab soal itu," katanya protes. "Itu adalah bokongku di tahun 90 dan di-photoshop dan menyamar ke tubuh saya," ujarnya.

Lawrence yang baru saja meraih piala di ajang Golden Globe Awards 2013 sebagai aktris terbaik di film The Silver Linings Playbook, menyatakan ia memang terlihat berbeda di foto tersebut. "Aku tampak membengkak," ujarnya sambil tertawa.

Sebelum heboh foto tersebut, Lawrence juga menjadi sorotan tentang komentarnya saat memenangkan piala di ajang bergengsi Golden Globe Awards 2013. Ia dengan penuh semangat mengatakan, "Saya mengalahkan Meryl Streep." Langsung saja ucapannya itu membuat geger di twitter.

Komentarnya itu mendapat tanggapan sinis dari artis bermasalah, Lindsay Lohan. Lohan mengingatkan Lawrence agar jangan main-main dengan aktris legendaris, Meryl Streep.

Saat disinggung soal peringatan dari Lohan itu, Lawrence langsung tertawa keras. "Aku tak tahu Lohan akan sangat marah di twitter," candanya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013