Jupe & Iis Dahlia Mengenang A Rafiq

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Aktor dangdut senior A Rafiq telah meninggal, Sabtu, 19 Januari 2013 sore di Rumah Sakit Medistra. Pedangdut senior ini meninggal karena diabetes. Banyak artis yang merasa kehilangan atas perginya pedangdut tersebut. Termasuk Julia Perez dan Iis Dahlia.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

"Saya kehilangan sosok beliau. Beliau musisi sejuta bakat," kata Jupe dengan nada sedih.

Menurut Jupe, A Rafiq adalah sosok pedangdut yang unik dan memiliki kharisma yang kuat. Dan itu tak dimiliki semua penyanyi dangdut. 

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

"Dia sangat unik dan khas. Pasti penggemarnya di tahun saat dia tenar dan terkenal, juga merasakan sama, kehilangan, nggak tergantikan," ujar Jupe.

Tak hanya Jupe, Iis Dahlia yang datang sendiri mengaku memiliki kekaguman tersendiri pada sosok A Rafiq. Menurutnya, pengalaman saat masih bisa berduet dengan almarhum adalah kenangan terindah. 

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

"Saya waktu baru nyanyi di zaman Aneka Ria Safari, saya sempat jadi backing vocal Bang Rafiq. Kebetulan waktu itu sama-sama di label Flower Sound. Dia seniman besar dan belum ada yang bisa gantikan," ungkapnya.


Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024