Diciptakan Perangkat Penting Bagi PecanduTwitter & Kopi

pria bermain ponsel
Sumber :

VIVAlife - Menulis pesan melalui smartphone bersamaan dengan menyeruput kopi atau minuman segar lainnya, mungkin terdengar sulit. Tapi Anda segera bisa melakukannya dengan sangat mudah. Tanpa takut minuman tersebut tumpah di pangkuan atau justru mengguyur smartphone mahal Anda.

Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang

Sebuah perangkat gadget diciptakan untuk meminimalkan kecelakaan seperti di atas. Gagasan ini ditelurkan oleh salah satu perusahaan di Belanda, Natwerk dengan menciptakan 'Uppercup'. Casing iPhone yang sekaligus sebagai cup holder. Casing ini memiliki "tangan" yang cukup kuat untuk menggenggam secangkir minuman.

Rencananya, April atau paling lambat akhir tahun nanti, perangkat ini akan dipasarkan dengan harga £ 21 atau sekitar Rp300.000,-. Juru bicara Natwerk, Kristian van Kuijk mengatakan: "Kami pikir ciptaan ini benar-benar akan berguna, terutama bagi orang-orang yang sering berkomunikasi melalui smartphone, Twitter atau Facebook sambil minum kopi. Anda hanya membutuhkan dua tangan dan memastikan semuanya aman," paparnya seperti dikutip Daily Mail.

Dukung Kelancaran Arus Mudik, Fasilitas SPKLU PLN di Sumatra Mendapat Sambutan Positif

uppercup

Ia menambahkan, Anda juga dapat memainkan game dengan nyaman tanpa harus mengalihkan perhatian sedikitpun atau takut menumpahkan minuman tersebut.

Sebelumnya, Natwerk sering kali menciptakan perangkat sport untuk merek O'Neill, Sourcy, Puma, dan yang lainnya. Penemuan ini digambarkan sebagai penemuan yang tidak terlalu enting, namun akan banyak dicari dan menyenangkan.

Shin Tae-yong Bongkar Kelicikan Klub Justin Hubner
Menko PMK Muhadjir Effendy saat meninjau arus mudik 2024

ASN Boleh WFH 16-17 April untuk Tunda Arus Balik, Menko PMK: Kamis-Jumat Jangan Bolos!

Menko PMK Muhadjir Effendy mengimbau agar ASN tidak menambah waktu WFH selain dua hari yang telah ditetapkan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024