Istri Hamil Anak Kedua, Rizky Hanggono Kaget

Rizky Hanggono
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Kabar bahagia datang dari aktor Rizky Hanggono. Setelah usia anak pertamanya menginjak 4 tahun, ia, kembali akan dikaruniai buah hati. Saat mendengar kabar istrinya, Roro Maheswari Yakti mengandung anak kedua, Rizky mengaku terkejut.

Rizky menceritakan, berbeda dengan kehamilan anak pertamanya yang sangat direncanakan, untuk anak kedua ini, ia mengaku benar-benar tak direncanakan. Maka tak heran, saat istrinya kembali mengandung, Rizky benar-benar tak menyangka.

"Kalau yang pertama dikontrol, kalau yang ini spontan dan kaget. Kalau semua di luar perkiraan pasti kaget. Tapi ya sudahlah kaget harus lewat,"  kata Rizky saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta.

Usia kehamilan sang istri saat ini masih sangat muda, sekitar tujuh minggu. Dan, bukan hanya Rizky yang kaget mendengar kabar bahagia ini. Anak pertamanya, Rayan Aditya pun sempat terkejut saat tahu, ia akan segera punya adik. Namun, si sulung pun mengaku sangat senang, karena sudah lama, ia berharap untuk punya adik.

"Dia paling senang karena dia yang minta. Ingin apa saja, cewek atau cowok disyukuri. Abang ingin, cowok dan cewek," kata Roro menambahkan.

Untuk kehamilannya kali ini, Roro sendiri mengaku merasa lebih kuat dan tidak merasakan ngidam.

"Lebih kuat, bisa mengendalikan rasa mual, take it easy. Yang kedua ini sudah berpengalaman. Hamil Rayan dulu juga enggak ngidam," tuturnya.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024