Demi Keluarga, Virnie Ismail Tolak Job Menggiurkan

Virnie Ismail
Sumber :

VIVAlife - Artis yang juga presenter Virnie Ismail saat ini sedang menikmati masa-masa bersama buah hati kesayangannya Aldiv Omarion Indrayudha yang berusia 1,5 tahun. Meski masih sibuk syuting sinetron, Virnie mengaku tidak ingin kehilangan momen bersama anaknya.

Menurutnya, momen bersama keluarga tidak bisa diganti atau dibeli dengan uang. "Berbagi kebahagiaan sama anak dan suami. Ngontrol makanan anak, semua sendiri. Kebersamaan dengan anak dan suami. Saya pernah ngerasain nggak makan semeja sama keluarga, itu nggak bisa dibeli sama apapun," ujar Virnie kepada VIVAlife saat ditemui di Plasa Senayan, Jakarta.

Sempat beberapa tawaran menggiurkan untuk membintangi FTV (Film Televisi) dan sinetron datang kepada wanita 33 tahun ini. Namun Virnie menolaknya dengan alasan keluarga. "Dia semuanya saya, setiap saat saya bacakan shalawat. Saya nggak mau kehilangan momen sama dia walau saya udah ambil striping, tapi tetap Sabtu dan Minggu sama dia," lanjutnya.

Meski berat, namun wanita kelahiran Bandung itu mengaku sangat menikmatinya dan merasa sangat beruntung karena anaknya tidak terlalu merepotkan.

"Kalau ada sesuatu kasih reward. Anak sangat pengertian, dibawa syuting nggak rewel, nggak nyusahin, nggak ngerepotin, anak lain kalau tumbuh gigi rewel, dia nggak," tukasnya. (sj)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013