Nia Ramadhani Terjun Langsung Kunjungi Korban Banjir

Kecantikan Nia Ramadhani tak pernah pudar.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhari Lubis

VIVAlife- Musibah banjir yang melanda sebagian besar wilayah di Jakarta, masih terus mengundang simpati dari masyarakat.

Aktris Nia Ramadhani pun ikut terjun langsung memberi bantuan kepada para korban banjir di Jalan Tanah Pasir Bakti, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara.

Sekitar pukul 14.00 WIB, Nia datang bersama para pengawalnya, dengan mobil Alphard Vellfire hitam. Ia datang tanpa ditemani sang suami, Ardi Bakrie.

"Ini mendadak, karena baru pulang dari liburan. Karena Senin, suami saya harus kerja," ujar Nia sambil mengunjungi warga para korban banjir di sana, Senin, 21 Januari 2013.

Ia yang saat itu mengenakan kaos putih serta jaket dan celana hijau, tanpa ragu ikut terjun ke rumah-rumah warga yang terendam banjir.

Selain bersilaturrahmi dengan mengobrol, Nia juga memberikan bantuan secara pribadi berupa sembako dan perlengkapan-perlengkapan yang dibutuhkan warga.

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Setelah itu, ibu satu anak ini, juga menyempatkan diri, mengunjungi salah satu warga yang baru melahirkan secara prematur di Rumah Bersalin Tritunggal, Jalan Gedong Panjang.

Nia terlihat tak segan dan sangat antusias mengunjungi warga yang terus mengerumuninya. (eh)

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga
Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024