Rian 'd'Masiv' Hibur Korban Banjir Otista

Rian D'Masiv
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAlife - Meski banjir sudah mulai surut di beberapa wilayah di Jakarta, masih banyak pengungsi yang tinggal di posko-posko pengungsian. Melihat hal itu, Rian d'Masiv merasa tergerak untuk memberikan bantuan kepada korban banjir di Otista, Jakarta Timur.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Rian datang ke GOR Otista, didampingi oleh manajernya. Selain memberikan bantuan, ia juga menghibur para pengungsi di sana dengan mengajak pengungsi untuk bernyanyi.

Rian menyatakan sudah mengumpulkan dana untuk mengirim bantuan ke beberapa titik di Jakarta yang terendam banjir.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Kita ngirim bantuan ke beberapa titik banjir termasuk di Ciledug, Penjernihan, Pengadegan, di sini juga. Alhamdulilah banyak banget dapatnya bisa disebar ke titik tertentu yang terkena banjir," ujarnya, Senin, 21 Januari 2013.

Vokalis band d'Masiv itu mengaku senang bisa melihat para pengungsi yang tetap bersemangat di tengah bencana yang menimpa mereka.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

"Kalau kita membahagiakan orang, kita dapat energi besar lagi. Kayak kita berdoa saja orang banyak yang doain kita di situ. Melihat mereka senang rasanya kayak ingetin untuk bersyukur keadaan kita," paparnya.

Rian sendiri pernah mengalami sulitnya karena banjir tahun 2007 lalu. "Parahnya kita nggak bisa kemana-mana, kiri-kanan kita kan dikelilingin banjir. Pas sekolah kita jadi nggak sekolah," tandasnya.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013