Tanpa Puput Melati, UGB Blusukan ke Lokasi Banjir

Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAlife - Banyak cara dilakukan para public figure untuk menunjukkan empati dan rasa keprihatinan kepada para korban banjir. Seperti yang dilakukan ustad kondang, Guntur Bumi yang blusukan selama tiga jam di kawasan Tebet.

Tanpa didampingi istri tercintanya, Puput Melati, Ustad Guntur Bumi bersama relawan Padepokan Silahturahmi memberikan bantuan 10 perahu karet dan sembako untuk korban banjir.
 
”Ada sepuluh perahu karet dan bahan makanan, khusus susu untuk bayi untuk yang membutuhkan, karena banjir kali ini dirasakan sangat lama,
bahkan diprediksinya hingga tanggal 27 Januari nanti," ujar Guntur Bumi kepada VIVAlife, Senin 21 Januari 2013.

Guntur Bumi mengaku sedih dengan keadaan para korban banjir yang ditemuinya. Sebagian mereka, kata Guntur, kekurangan sejumlah makanan dan obat-obatan.

"Bantuan ini akan terus dikumpulkan, khususnya buat yang berada di pengungsian. Sangat penting asupan pangan mereka, karena kalau perut terisi dengan makanan yang sehat. Insya Allah daya tahan tubuh akan kuat dari serangan penyakit,” ungkap suami Puput Melati ini.
 
Meski cukup lelah membantu para korban banjir. Ustad Guntur juga menyempatkan memberi sejumlah motivasi kepada para masyarakat di lokasi banjir. ”Hikmahnya adalah, bumi ini punya hak untuk dijaga dan dilestarikan. Yang kedua, ada hak si miskin yang perlu dikeluarkan dari kantong kita, yang ketiga kalau musibah yang sama kerap kali menyambangi kita, maka kita perlu banyak berinstropekasi diri, ” tuturnya.

Sebelumnya sejumlah artis seperti Julia Perez, Olga Syahputra, Saipul Jamil, Siti Liza, Pevita Pearce dan Rezza Artamevia blusukan untuk mengirimkan bantuan pangan ke para pengungsi korban banjir.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013