Tanpa Alas Kaki, BCL Nyanyi Soundtrack Habibie & Ainun

Gaya Glamor Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAlife - Penampilan Bunga Citra Lestari (BCL) saat membawakan lagu soundtrack film Habibie & Ainun, Cinta Sejati di malam Dahsyatnya Awards 2013 sangat spektakuler. Ia mengenakan baju merah cantik rancangan Ivan Gunawan. Kostum yang dipakainya memang sengaja diminta untuk disesuaikan dengan konsep dan lagu yang dibawakannya malam itu.

Namun, ada yang unik malam itu. BCL ternyata menyanyi OST film yang ditonton lebih dua juta orang itu, tanpa alas kaki. Kenyamanan saat menyanyi menjadi alasan BCL nekat 'nyeker'.

"Aku mutusin nggak pakai sepatu biar agak nyaman dan gampang, toh aku hanya berdiri saja. Ternyata aku lebih menikmati menyanyi nyeker ketimbang pakai sepatu," ujar BCL.

Ini merupakan pertama kalinya bintang film Saus Kacang itu menyanyikan Cinta Sejati di atas panggung. Demi penampilan, ia sudah menyiapkan kostum sejak seminggu sebelum acara. BCL bahkan mengaku berdebar-debar saat memilih kostumnya sendiri.

"Saya mau terlihat anggun, lagu dan konsepnya semua tentang cinta," ujarnya.

Tak heran, karena baju yang dikenakannya memang sangat spesial. Dari cara membawanya saja, membutuhkan setidaknya empat orang. "Berat banget baju ini, tebal banget. Tapi baju ini memang beda, pantas untuk acara spesial. Yah, beauty is pain," komentarnya. (eh)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013