Cara Melaney Ricardo Menangkan Host Dahsyat

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Banyak artis silih berganti pernah menjadi host tamu di acara musik Dahsyat. Mulai dari Olla Ramlan, Ayu Dewi, Ayu Ting Ting, Denny Cagur, Giselle, hingga Melaney Ricardo.  

Namun, hanya satu dari mereka yang berhak membawa pulang piala, Host Tamu Terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards 2013. Saat ajang penghargaan itu digelar Senin malam, 21 Januari 2013 di JIExpo Kemayoran, piala jatuh pada Melaney Ricardo.

Melaney memang sempat berharap piala itu bisa jatuh ke tangannya. Dan ia berhasil meraihnya. "Berharap sih, tapi melihat lawannya berat-berat, ada Denny Cagur yang sudah 4 tahun belum menang, Giselle, juga Olla," katanya yang ditemui usai meraih penghargaan itu.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Apalagi selama ini ia menganggap syuting sebagai host di Dahsyat sekadar hanya sebagai penghibur yang dibayar. Maka, saat akhirnya mendapat piala itu, Melaney merasa sangat senang dan berterima kasih pada para penggemarnya.

Pasalnya, tak ada pihak lain yang bisa membantunya menang selain penggemar. Melaney pun mengaku punya cara unik untuk menghimpun dukungan mereka.

Saat dirinya masuk sebagai nominasi Host Tamu Terdahsyat, Melaney berkicau di Twitter. "Saya minta, yang sudah sms untuk vote, saya harap di Twitpic, nanti saya follow back," ceritanya.

Dari situ, ia mendapat banyak dukungan. Tanpa khawatir ada kecurangan berupa copy paste gambar, Melaney memenuhi janjinya untuk follow back penggemar yang sudah mengirimkan bukti gambar telah memilih ibu satu anak itu.

Beruntung, ia juga didukung sang suami, Tyson Linch. Belakangan, Melaney memang sering mengajak suaminya ikut berkecimpung di dunia entertainment. Bahkan, mereka bermimpi memiliki acara berdua.

"Mimpi kami itu, punya acara berdua dengan Tyson tahun ini. Mudah-mudahan Tuhan memberi," harap Melaney.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013