Syahrini Pamer Busana Berekor Dua Meter

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Semalam Syahrini berhasil mencuri perhatian banyak penggemarnya yang datang ke acara Dahsyat Awards 2013 di JIExpo Kemayoran gara-gara busananya. Pelantun "Sesuatu" ini mengenakan busana berbunga-bunga dengan ekor sepanjang dua meter di atas panggung

Menurutnya, semua ide ia kolaborasikan dan disampaikan pada desainer. Dari situlah ia bisa menampilkan busana-busana yang selalu mencolok dan menghebohkan di setiap acara.

"Ini rancangan Tomi Arang. Nggak lama kok bikinnya, ada bunga-bunga yang menggambarkan suasana hati," ujar Syahrini.

Syahrini sengaja mengenakan busana spesial itu untuk acara yang menurutnya sangat mendukung para musisi Indonesia. Perkara nanti kreasi-kreasi uniknya ditiru orang lain, ia justru merasa senang.

Baginya, itu merupakan apresiasi masyarakat untuk penampilan maupun kesehariannya. "Artinya digemari dan dicintai, bersyukur sekali. Apapun yang ditiru, ambil positifnya aja, yang nyaman dan sesuai kemampuan mereka aja," katanya.

Dalam acara yang digelar selama tiga jam itu, Syahrini juga mengenakan tas khusus yang berinisial namanya. Ia mengaku tas itu merupakan merek internasional, namun didedikasikan khusus untuknya oleh sang perancang.

Ia memang sengaja memesan tas itu, dan sudah menunggunya cukup lama. Sayangnya, pelantun "Sesuatu" itu tak bersedia mengungkapkan di mana ia membelinya dan berapa harganya. "Yang jelas di luar negeri," ujarnya. (umi)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013