Beli Mobil Daihatsu Bisa Dapat 1,5 Kg Emas

Gerai baru Daihatsu
Sumber :
  • Dokumentasi Astra Daihatsu Motor

VIVAnews - Produsen mobil mulai gencar menggaet konsumen di awal tahun ini. Beberapa program menarik disodorkan mereka, seperti yang dilakukan Astra Intenasional-Daihatsu Sales Operation.

Daihatsu menawarkan program penjualan bertajuk PUAAS (Pilih Uang atau Emas) untuk periode perdana, 1 Januari hingga 30 April 2013. Pada program ini, setiap konsumen yang membeli mobil Daihatsu tipe apa pun, baik tunai maupun kredit, akan mendapat satu kupon undian.

Menariknya, dengan mengisi kupon undian, konsumen dapat memilih hadiah utama yang diinginkan, yaitu 1,5 kg emas atau uang senilai Rp1 miliar.

Khusus konsumen yang membeli secara kredit melalui Astra Credit Company (ACC) juga bisa mendapatkan 10 hadiah bulanan berupa 25 gram emas murni. Selain itu, ragam hadiah lainnya seperti 22 unit Samsung LED TV 55", 77 unit iPhone 5, 100 unit Samsung Galaxy S III, dan 168 unit Samsung Galaxy Camera, yang diundi setiap bulannya.

Pada akhir periode setiap 4 bulan diperebutkan hadiah Super Grand Prize bagi pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan 3 kg emas murni.

"Program ini diharapkan dapat meningkatkan angka penjualan dan kepuasan pelanggan kepada Daihatsu," kata Hendrayadi Lastiyoso, Head of Marketing and CS Division PT AI–DSO dalam keterangan tertulis, Selasa 22 Januari 2013. (art)

Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis

Round-up dari kanal Showbiz pada Rabu, 17 April 2024. Salah satunya tentang pendakwah yang diduga terlibat kasus korupsi suami Sandra Dewi dan Chicco Jerikho yang sakit.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024