Banjir Jakarta, Hyundai Kasih Diskon Servis

Bundaran HI Terendam Banjir
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - PT Hyundai Mobil Indonesia berupaya meringankan konsumennya yang terkena banjir Jakarta. Mereka memberikan diskon onderdil & jasa sebesar 20 persen yang berlaku hingga 15 Februari 2013.

Para pelanggan Hyundai yang menjadi korban banjir bisa langsung menyambangi seluruh jaringan resmi cabang dan dealer Hyundai, serta authorized workshop (bengkel resmi) yang ada di Jabodetabek.

"Seluruh jaringan resmi Hyundai di wilayah DKI & sekitarnya kami instruksikan secara serentak untuk menjalankan program kepedulian ini," kata President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Jongkie Sugiarto, Selasa 22 Januari 2013.

Dengan adanya program 'Hyundai Peduli' ini, pihaknya berharap seluruh pelanggan setia Hyundai yang terkena musibah banjir dapat segera membawa mobilnya ke bengkel-bengkel resmi Hyundai terdekat, guna ditangani secepat mungkin oleh tenaga teknisi handal.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Tak cuma Hyundai, produsen lainnya yang memberikan diskon servis adalah Nissan. Mereka memberikan diskon 30 persen untuk setiap pembelian suku cadang, dan potongan 25 persen jasa servis. (umi)

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Evos raksasa esports Indonesia, dan Pop Mie, brand mie instan ternama, merayakan 6 tahun kolaborasi strategis mereka dalam memajukan industri esports Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024