Tenar, Ayu Ting Ting Tetap Setia pada Musik Dangdut

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Apriyanto

VIVAlife - Sejak lagu Alamat Palsu meledak, Ayu Ting Ting dikenal sebagai pedangdut 'modern'. Penampilannya yang masih muda, fresh, dan cukup stylish dengan Korean Style. Ayu punya karakteristik sendiri.

Tak seperti pedangdut lain yang identik dengan goyangan erotis, Ayu lebih mirip penyanyi pop. Tak heran jika ia sering mendapat tawaran untuk pindah genre musik. Namun, hingga saat ini ia menegaskan untuk tetap konsisten di jalur dangdut.

"Saya merasa nyaman. Banyak tawaran pindah, tapi saya tetap nggak mau. Harus dangdut. Alhamdulillah berkat usaha bisa sukses," ujarnya saat ditemui di Grand Sahid Jaya, Selasa, 22 Januari 2013.

Alasan lain mengapa Ayu tetap setia pada musik dandgut adalah agar dia tidak dicap mengkhianati dangdut. Ia mengakui, saat awal terjun ke dunia dangdut, ia memang sempat kaget dengan saweran dari sejumlah penonton.

"Tapi itu hanya beberapa bulan saja, sampai Alamat Palsu akhirnya booming," kenangnya.

Masa lalu seperti itu, untungnya tak mempengaruhi hubungan Ayu dengan sang kekasih, Enji. Apalagi sekarang ia tak pernah lagi tampil dengan model 'saweran'. Ia mengakui pekerjaan sebagai artis kondang sekarang lebih ringan secara fisik maupun tanggung jawab, tak seperti dulu lagi.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Asal tahu mana yang baik dan buruk. Asal baik buat saya, dibatasi nggak apa-apa. Saya juga tahu batasannya," ujar Ayu

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013