6 Tren Perawatan Areal Intim Wanita

Gaun merah buat wanita makin menarik
Sumber :

VIVAlife - Banyak cara dilakukan wanita agar penampilannya selalu tampak cantik di mata pasangan. Mulai dari perawatan wajah hingga perawatan area intim. Realitanya, wanita tergolong berani mencoba-coba berbagai perawatan, termasuk perawatan area intim.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sebagian wanita mengatasnamakan kesehatan dan sebagian lainnya mengaku melakukan perawatan ini hanya untuk bereksperimen dengan area genital mereka. Berikut beberapa perawatan yang kerap dilakukan wanita, seperti dikutip laman Boldsky:

Shaving

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Menjaga area intim bukanlah hal yang tabu untuk dilakukan. Pada dasarnya mencukur area intim dapat memberikan kenyamanan. Alasannya, meminimalkan pertumbuhan bakteri. Tak hanya itu, menjaga kebersihan area intim dengan cara ini, artinya Anda memberi ruang untuk bernafas yang mencegah tumbulnya gatal dan bau tak sedap.

Pemutih

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Umumnya wanita berkeliling mencari prodak kecantikan untuk memutihkan kulit wajah, namun penjelajahan mereka tak berhenti sampai disitu. Wanita kembali mencari produk pemutih area intm. Mengejutkan memang, meski cara ini terbilang sangat tidak aman dilakukan. Pasalnya, krim pemutih yang berfungsi mencerahkan area intim mengandung bahan kimia, dapat menyebabkan irtasi hingga peradangan.

Bikini waxing

Ini merupakan salah satu cara membersihkan bulu yang paling sering dilakukan. Berbeda dengan mencukur yang hanya memangkas rambut hingga beberapa senti. Bikini waxing justru benar-benar membersihkan rambut dari area intim hingga ke akarnya untuk meminimalkan bakteri.

Cairan pembersih

Patut diketahui bahwa organ intim wanita pada dasarnya memiliki kemampuan untuk membersihkan areanya sendiri. Namun, tidak sedikit wanita yang menggunakan cairan pembersih organ kewanitaan untuk menghilangkan bau tak sedap dan mengusir bakteri. Akan tetapi jika cairan tersebut tak dapat diterima dengan baik oleh area intim, tentunya dapat menyebabkan gatal pada vagina dan kemungkinan terinfeksi bakteri menjadi lebih besar.

Vajazzling

Beberapa waktu lalu, Jennifer Love Hewitt melakukan perawatan ini. Vajazzling menjadi salah satu tren perawatan area intim wanita terbaru untuk mempercantik penampilan area intim kaum hawa. Ini dikarenakan metode perawatannya terbilang cukup unik, yaitu dengan menempelkan kristal di daerah intim wanita.

Permanent shaving

Salah satu perawatan yang banyak dilakukan wanita adalah dengan menghilanglan atau mematikan perumbuhan rambut di sekitar area intim. Caranya dapat ditempuh dengan berbagai metode, mulai dari dengan elektrolis, cahaya, ataupun dengan obat-obatan oral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya