Pangeran Harry Bicara Skandal Foto Telanjang

Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/John Stillwell/Pool

VIVAlife - Setelah bungkam cukup lama, akhirnya Pangeran Harry buka suara soal skandal foto telanjang, yang telah mempermalukan keluarga Kerajaan Inggris. Insiden foto telanjang itu sangat menyedot perhatian dunia. 

Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

"Aku telah mengecewakan diriku, keluargaku dan juga orang lain," kata Harry dalam wawancaranya bersama BBC dari Afghanistan seperti dikutip dari latimes, Rabu, 23 Januari 2013.

Status pangeran yang disandangnya, membuat Harry menjadi sorotan. Ia pun tak bisa leluasa bergerak. Termasuk saat ia menggelar pesta bersama teman-temannya di sebuah hotel mewah di Las Vegas. Dan ia sangat menyesali karena di ruang yang sangat pribadi, dirinya masih tetap terekspos.

Surya Paloh Temui Prabowo di Kertanegara, Nasdem Jadi Gabung Koalisi?

"Aku saat itu berada di ruang pribadi, dan harusnya menyediakan sejumlah privasi, seperti yang orang lain juga harapkan," ujarnya.

Meski demikian, ia berusaha menyikapi dengan bijaksana insiden foto telanjangnya yang menghebohkan dunia tersebut. Untungnya, ia mendapat dukungan dari teman-temannya.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Sekedar mengingatkan, saat Agustus lalu, Harry membuat geger dunia dengan foto-foto telanjangnya bersama seorang wanita. Foto itu diambil saat pangeran tersebut menggelar pesta liar bersama teman-temannya. 

Foto tersebut beredar dan hampir semua media di dunia membahas soal gambar-gambar vulgar Pangeran Inggris itu. Kerajaan pun langsung bertindak. Harry dikirim ke Afghanistan untuk meredam skandal tersebut. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya