Kisruh Perceraian Kiki Amalia-Markus Horison

Kiki Amalia dan Markus saat masih mesra
Sumber :
  • Dunia Celeb

VIVAlife - Baru satu kali sidang, perceraian Markus Horison dan Kiki Amalia menyedot perhatian. Pasangan yang menikah pada November 2010 ini berseteru, dan saling mempertahankan pendapatnya masing-masing.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Dan jika pasangan lain berseteru di persidangan cerai karena harta gono-gini atau hak asuk anak, pasangan Kiki dan Markus justru berbeda. Mereka saling serang satu sama lain, karena masalah anak angkat. 

Dalam setiap wawancaranya dengan media, Kiki selalu menceritakan perkembangan soal anaknya. Ia mengaku bahagia dengan status barunya sebagai seorang ibu.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Ternyata, pernyataan Kiki tentang anak, membuat Markus gerah. Pria ini merasa terganggu dengan pengakuan Kiki soal anak. Ia pun mecoba mengkonfirmasi soal anak yang dimaksud Kiki.

Melalui kuasa hukumnya, Sangap Surbakti, Markus membantah telah memiliki anak biologis dari Kiki. Tak tinggal diam, Kiki pun mengungkapkan anak itu memang bukan anak kandung ia dan Markus, tetapi anak angkat.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Meski demikian, Markus tetap membantah. Ia mengaku selama pernikahan, ia dan Kiki tak pernah membahas soal rencana mengangkat anak. 

"Waktu saya tanya soal anak angkat, Markus bilang bagaimana mengangkat anak. Karena membahas atau merencanakannya saja belum pernah," kata Sangap saat dihubungi VIVAlife.

Pernyataan Markus membuat Kiki tersinggung. Ia sedih Markus tak mau mengakui anak angkat tersebut. Ia merasa kecewa ketika Markus menyatakan siap untuk melakukan tes DNA.

"Mbak Kiki sakit hati, sedih dia saat Markus teriak-teriak bilang mau melakukan tes DNA. Seakan-akan mengesankan Kiki selingkuh," ujar kuasa hukum Kiki, Muhammad Hamadi kepada VIVAlife.

Tak hanya itu, Kiki juga sakit hati dituduh tak pernah mengunjungi Markus saat pesepakbola itu menetap di Medan. 

"Yang harus saya tegaskan, Kiki itu sempat bolak-balik ke Medan. Saksinya banyak kok," ujarnya.

Lepas dari gembar-gembor masalah anak, Kiki pun pernah secara tidak langsung mengatakan, keretakan rumah tangganya karena kehadiran wanita lain di hati Markus.

"Saya sudah janji, apapun yang suami saya lakukan, saya terima. Tapi ini bukan yang pertama, dari 4 bulan pertama juga sudah mulai," beber Kiki.

Soal tudingan selingkuh yang diutarakan Kiki, Markus juga membantahnya. Ia mengaku tak memiliki wanita lain. 

Sementara itu, sidang kedua pasangan ini akan digelar Senin, 28 Januari mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kiki menyatakan akan hadir disidang kedua tersebut. Sedangkan Markus belum bisa memberikan kepastian.

Namun, yang pasti menurut Sangap, Markus sudah bulat dengan keputusannya untuk bercerai dari Kiki. "Dia belum berubah, masih tetap pada putusannya (cerai)," ungkap Sangap.(sj)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya