Anak Tiri Diculik, Nassar 'KDI' Minta Maaf Atas Gaya Hidupnya

Nassar bersama istri
Sumber :
  • Dok. Facebook Nassar

VIVAlife - Pasangan Nassar 'KDI' dan Muzdalifah masih belum tenang, lantaran keberadaan anak mereka, Siti Nurjanah atau Nana yang diculik belum diketahui keberadaannya. Nassar pun meminta maaf

PLN Sebut Tak Semua Tiang Listrik Bisa Dijadikan SPKLU Kendaraan Listrik, Ini Alasannya

Nassar mengaku, peristiwa penculikan anaknya ini dianggap sebagai suatu cobaan. Ia pun menjadikan momen ini sebagai ajang instropeksi diri. Ia menyatakan, mungkin selama satu tahun belakangan ini banyak kekurangan dan kesalahan yang telah dilakukan. 

"Jadi saya mohon maaf atas sikap saya, tingkah laku keluarga saya, gaya hidup saya atau apapun mungkin saya harus memperbaiki itu semua," kata Nassar saat ditemui di kediamannya di bilangan Tangerang.

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Sebelumnya, pada Selasa, 22 Januari lalu, kediaman Nassar dikirimkan surat yang berisikan foto anak tirinya. Dalam foto tersebut, Nana diperlihatkan disekap dan diikat oleh penculiknya.

Tak hanya itu, surat berisi ancaman juga dikirimkan ke kediaman Nassar dan Muzdalifah. Saat disinggung, soal foto Nana dan juga ancaman, pedangdut ini enggan berkomentar.

Rupiah Mulai Perkasa Seiring Meredanya Konflik Israel-Iran

"Soal foto, saya nggak mau membahas. Saya merasa semua sudah dilakukan. Saya hanya mohon kembalikan anak saya," ujarnya sambil tertunduk sedih.


Prabowo jelang keberangkatan ke KPU untuk penetapan Presiden terpilih

Harapan Prabowo Jelang Penetapan Presiden-Wakil Presiden Terpilih 2024 di KPU

Prabowo Subianto memberikan pernyataannya menjelang penetapan dirinya sebagai Presiden terpilih 2024 di Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024