Taylor Swift & Harry Styles 'Rujuk' di London

Taylor Swift dan Harry Styles
Sumber :
  • OkMagazine

VIVAlife - Kisah cinta Taylor Swift dan personel One Direction, Harry Styles, yang sempat terputus kembali terjalin. Keduanya kembali 'rujuk' dan mesra di London.

Pengamat Ingatkan Prabowo Bahaya Politik Merangkul yang Kebablasan

Belum lama ini, Swift sengaja menyewa pesawat pribadi untuk bertemu Harry di London. Mereka pun mengadakan pertemuan empat mata dan membahas kelanjutan hubungan. 

Seperti dikutip dari Daily Mail, Taylor dan Harry telah melakukan pembicaraan pribadi dan telah 'rujuk'. Mereka juga dikabarkan akan menghadiri NRJ Music Awards di Cannes pekan ini.

Belasan Desa di Luwu Terisolasi akibat Banjir dan Longsor, BNPB Kerahkan Helikopter dan Pesawat

Meski masih membangun kehidupan cintanya, penyanyi country ini berhasil sukses berperan sebagai Rapunzel, untuk kampanye baru yang dilakukan oleh Disney Parks.  

Seperti yang Anda ketahui, Rapunzel adalah salah satu karakter Disney yang digambarkan sebagai seorang putri yang memiliki rambut indah yang luar biasa panjangnya. 

OMG Indonesia promotes Rohan Mahajan to Chief Operating Officer – Media Services

Di sebuah foto yang diambil oleh seorang fotografer, Annie Leibovitz untuk kampanye Disney Parks tersebut, terlihat Swift duduk menunggu pangeran di sebuah menara. Penampilannya begitu mirip dengan karakter Rapunzel yang selama ini ada di film kartun. Taylor memukau dalam balutan gaun indah layaknya seorang putri kerajaan sungguhan. 

Swift mengatakan bahwa ia merasa terhormat diminta oleh Disney untuk berperan sebagai salah satu tokoh Disney di kampanye tersebut. "Rapunzel adalah karakter yang indah dalam fantasi masa kanak-kanak saya dan saat ini telah menjadi kenyataan," ucapnya. 

Kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk  (dok: BTN)

Demo Anarkis di BTN Dinilai Bikin Rugi Nasabah, Polisi Diminta Tindak Tegas Pelaku

Aksi anarkis para pendemo yang dilakukan di Kantor Pusat PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk alias BTN dinilai merugikan nasabah.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024