Roy Suryo: Kalau Ada yang Puji Saya, Itu Bohong

Roy Suryo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Menpora baru, Roy Suryo, tidak merasa sakit hati dengan banyaknya kritikan yang ditujukan kepadanya. Roy menjadikan kritikan tersebut sebagai dorongan motivasi. Hal itu diungkapkan Roy dalam program tvOne "Satu Jam Lebih Dekat".

Ditunjuknya Roy sebagai Menpora menggantikan Andi Mallarangeng hingga kini masih menuai kritikan. Pria 44 tahun tersebut terus dianggap bukan sosok yang pantas untuk menjadi Menpora. Terlebih Roy tidak pernah dekat dengan dunia olahraga.

Roy menyadari banyaknya kritikan yang ditujukan kepadanya. Politikus dari Partai Demokrat itu justru menjadikan kritikan tersebut sebagai dorongan motivasi.

"Banyak yang bilang saya tidak kompeten menjadi Menpora, memang benar kok. Saya berterima kasih dengan banyaknya kritikan. Justru kalau ada yang puji saya cocok sebagai Menpora, itu bohong," ujar Roy dalam "Satu Jam Lebih Dekat"

"Satu Jam Lebih Dekat" bersama Roy Suryo akan ditayangkan tvOne hari ini, Jumat 25 Januari 2013, pukul 19.30 WIB. Dalam program ini, Roy akan mengungkapkan segala hal mengenai perjalanan hidupnya.

Roy akan menceritakan perjalanan hidupnya mulai remaja hingga kini menjadi Menpora. Pria kelahiran Yogyakarta, 18 Juli 1968, tersebut juga mengungkapkan makanan favoritnya dan perjalanan cintanya dengan Ismarindayani Priyanti.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada
Fashion Photoshoot Project Volume 5

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Event yang diselenggarakan oleh Fashion Crafty Jakarta menampilkan pertemuan yang menginspirasi antara desainer mode, fotografer, makeup artist, dan fashion stylist.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024