Nassar 'KDI': Muzdalifah Menangis Terus

Nassar KDI dan Muzdalifah
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Lebih seminggu sudah Nana, putri kesayangan pasangan Nassar 'KDI' dan Muzdalifah dibawa lari orang tak dikenal. Nassar sempat emosi dengan sikap penculik yang mempermainkan dirinya.

Tak hanya Nassar yang kehilangan, Muzdalifah ibu kandung Nana, tak bisa menahan tangis. Kata Nassar, Muzdalifah tak berhenti menangis memikirkan putri keduanya itu.

"Dia sehat banget, tapi dia masih menangis terus di kamarnya," ujar Nassar kepada VIVAlife, Jumat, 25 Januari 2013.

Bagi Nassar, belum kembalinya Nana ke pelukannya adalah sebuah kesedihan yang mendalam. Nassar dan Muzdalifah sangat merindukan kehadiran Nana. Mereka berharap agar Nana bisa kembali dengan baik-baik.

"Makanya saya memasrahkan semuanya kepada Allah, apa yg Allah mau saya pasrahkan. Saya kangen siapa sih yang namanya orangtua nggak kangen sama anaknya. Apalagi sudah lama seperti ini," ujar Nassar.

Sebelumnya pihak kepolisian menjaga ketat kediaman Nassar yang berada di kawasan Tangerang. Polisi hingga kini belum mengetahui siapa penculik Nana. Berdasarkan keterangan saksi, Nana pergi bersama orang tak dikenal usai pulang sekolah.

"Petugas yang mengamankan rumah Nassar, jumlahnya tidak menentu," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol. Rikwanto. (eh)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013