Sering Berperan Antagonis, Sabrina Piscalia Dikecam di Twitter

Sabrina Piscalia dan Nana
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Meski masih terhitung pendatang baru, akting Sabrina Piscalia di dunia sinetron tak perlu diragukan lagi. Namun, peran dengan karakter antagonis yang dilakoninya mengundang kecaman dan sindiran dari penggemarnya di media sosial.

Tak hanya twitter, facebook milik Sabrina Piscalia juga dipenuhi komentar pedas. Sabrina pun mengakui bahwa karakter antagonisnya tumbuh kembang semenjak dia terjun di dunia sinetron.

"Ini sudah mendarah daging menjadi peran antagonis. Tak sedikit yang mengkritik dan menyindir saya di twitter, bilang inilah, itulah, saya hanya ngelus dada saja," ujar Sabrina kepada VIVAlife, Jumat 25 Januari 2013.

Kadang, Sabrina melanjutkan, dia sempat disindir saat bertemu langsung dengan penonton setia sinetron yang dibintanginya. Namun, artis pemilik tinggi 172 cm ini merasa puas, karena berhasil dalam menjalankan perannya.

"Ada alasan sendiri produser selalu ngasih saya peran antagonis. Tapi, bisa berjalan sukses sinetronnya. Ini sudah risiko, saya harus profesional," ujarnya santai.

Meski demikian, karena peran itu, tak membuat Sabrina surut melakukan kegiatan sosialnya. Baru-baru ini, Sabrina bersama yayasan "Indonesia Harus Kuat" blusukan ke lokasi banjir di kawasan Pluit dan Muara Karang. Sabrina rela berjalan menerobos air setinggi satu meter bersama sejumlah relawan lain untuk membagikan sembako dan pakaian. (art)

Pemudik Sudah Bisa Manfaatkan Mudikpedia
Gedung Mahkamah Konstitusi

KPU Ungkap Kubu Anies dan Ganjar Tak Pernah Ajukan Pembatalan Pencalonan Gibran

Tidak ada satupun gugatan yang diajukan oleh pemohon terkait pendaftaran Gibran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024