Cerai Alot, Kim Kardashian Suap Eks Suami Rp96 Miliar

Kim Kardashian
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Proses perceraian artis seksi Kim Kardashian dengan mantan suaminya Kris Humphries berjalan alot. Kim tak sabar menunggu putusan pengadilan sehingga dia harus merayu Kris itu untuk segera menyelesaikannya. Kris dituding memperlambat proses perceraian tersebut.

Seperti dilansir Femalefirst, tak sabar dengan ulah Kris, bintang reality show itu menyiapkan uang sebesar Rp96 Miliar kepada mantan suaminya tersebut. Namun, pebasket NBA itu menolaknya karena merasa ditipu.

"Usai Kim mengajukan gugatan cerai dan alot, dia menawarkan uang Rp96 Miliar agar cepat selesai. Tapi Kris menolaknya, karena merasa ditipu oleh Kim," ujar sumber, Sabtu 26 Januari 2013.

Kris Humphries, merasa disudutkan oleh sejumlah pemberitaan. Banyak media massa yang menyebutkan bahwa Kris telah menyakiti dan menyia-nyiakan Kim Kardashian.

"Kris tegas menolak tawaran tersebut. Kris telah berusaha menjadi suami yang baik, tapi Kim menipunya lagi," ujarnya.

Sejak Kim mengajukan gugatan cerai ke pengadilan, Kris Humphries marah dan kecewa. Ia merasa dikhianati dan hanya diperalat Kim.

Ia menganggap Kim menikahi dirinya hanya demi popularitas dan menaikkan rating reality show yang dibintangi Kim. Ia pun berusaha menggantung perceraian tersebut. (umi)

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024