1,5 Tahun Main Musik Coboy Junior Baru Rilis Album

Coboy Junior
Sumber :

VIVAlife - Setelah 1,5 tahun hadir meramaikan industri musik Indonesia, grup Coboy Junior akhirnya meluncurkan album pertama mereka yang bertajuk CJR yang merupakan identitas baru dari Coboy Junior. Dalam album ini, Rizky (Kiki), Aldi, Bastian, dan Iqbal membawakan lagu-lagu yang simpel dan easy listening.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

"Lebih simpel dan mudah dengar (easy listening) serta merangkum semua genre. Dengan menyasar remaja tanggung," kata Music Director Seven Music, Patrick Effendy saat ditemui di Gandaria City, Jaksel.

Menurutnya, lagu-lagu Coboy Junior sangat cocok untuk mengisahkan cerita-cerita anak remaja tanggung yang baru mengenal cinta.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

"Dengan menyuguhkan konsep lagu keseharian, seperti cinta remaja yang tidak serius dan bisa dipertanggungjawabkan liriknya untuk anak seusia mereka. Dengan tetap memberikan pesan penting kepada pendengarnya, seperti pentingnya tekad untuk meraih cita-cita," pungkasnya.

Saat pelucuran album pertama mereka, Coboy Junior juga menyatakan akan mengeluarkan film tour mereka selama 1,5 tahun kebelakang. Film yang berkisah tentang sejarah CJR dan cerita-cerita di balik panggung CJR kan masuk produksi di bulan Maret dan pada Juli akan dirilis ke pasar.

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

"Kita nyanyi buat seneng-seneng dan menghibur orang," ujar Iqbal ditemui di tempat yang sama. Dia berharap kebersamaan CJR akan bertahan lama.

Hal senada dikatakan Aldi yang mengaku terpaksa izin sekolah jika ada jadwal ke luar kota. "Untungnya sekarang ini, kalau ke luar kota hari Minggu (pentasnya)," katanya sebelum tampil di hadapan Comaters (penggemar CJR) yang umumnya anak-anak gadis ABG itu.

Rizky dan Bastian kembali menekankan, album perdana mereka bukan hanya bercerita tentang cinta remaja. "Karena ada kisah perjuangan, cinta kepada orang tua, juga pentingnya mimpi," tukas Kiki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya