Mark Sungkar 99% Yakin Zaskia-Irwan Tak Terlibat Narkoba

Mark Sungkar & Fanny Bauty
Sumber :
  • Kapanlagi

VIVAnews - Keluarga Sungkar tengah didera kabar tak sedap terkait penangkapan Zaskia dan suaminya, Irwansyah, di kediaman Raffi Ahmad, Minggu subuh tadi. Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) yang menggerebek menemukan ganja dan ekstasi berserakan di rumah artis kondang itu. Tak ayal, 17 orang yang ada di situ diseret untuk diperiksa, termasuk Zaskia dan Irwansyah.

Namun demikian, keluarga Sungkar meyakini bahwa Zaskia dan Irwansyah tak terlibat. Kepala keluarga Sungkar, Mark, menyatakan dia 99 persen yakin anak dan menantunya tidak menggunakan Narkoba. "Satu persennya hanya Allah yang tahu," kata Mark.

Saking yakinnya, Mark mengatakan dia bahkan belum menyiapkan kuasa hukum untuk menghadapi kasus ini. Ia ingin melihat perkembangannya dulu, baru mengambil tindakan. Jika memang pemeriksaan petugas fair, dia yakin anak menantunya tak akan bermasalah.

"Yang saya tahu penggerebekan itu pengembangan dari penggerebekan di Kemang, dilanjutkan ke rumah Raffi," lanjutnya.

Dia berjanji jika nanti anaknya terbukti menggunakan narkoba, dia tak segan untuk bersikap tegas. "Saya janji, kalau anak saya bersalah tidak akan ada yang ditutup-tutupi."

Hingga berita ini diunggah, ketujuh belas orang itu telah 12 jam diperiksa. Polisi akan segera mengumumkan hasil tes urine mereka. Selain Zaskia, Irwansyah, dan Raffi, yang juga ikut ditangkap adalah Wanda Hamidah, mantan presenter dan politisi Partai Amanat Nasional. (kd)

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini
Logo baru Telkomsel.

RUPST Telkomsel Sepakati Perombakan Jajaran Direksi, Ini Susunan Terbarunya

PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan melakukan perombakan pada jajaran Dewan Direksi.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024