FOTO: Barang Bukti Narkoba di Rumah Raffi Ahmad

Narkoba.
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife – Dua linting ganja, 14 butir kapsul MDMA (ekstasi), dan minuman soda yang dicampur ekstasi. Itulah narkoba yang ditemukan petugas Badan Narkotika Nasional di rumah aktor kondang Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu, 27 Januari 2013.

Kepala Humas BNN Sumirat Dwiyanto membeberkan barang bukti narkoba itu dalam konferensi pers di kantor BNN, Minggu malam. Raffi Ahmad sendiri negatif narkoba berdasarkan hasil tes urinenya. Namun belum tentu ia lolos karena BNN masih akan memeriksa spesimen lain seperti darah dan rambut. Total pemeriksaan membutuhkan waktu 3 x 24 jam.

Lihat barang bukti narkoba yang ditemukan di kediaman Raffi Ahmad

Bersama Raffi, ikut ditangkap Wanda Hamidah, Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan 13 orang lainnya. Baik Wanda, Irwansyah, dan Zaskia, juga negatif narkoba setelah dites urine. Namun mereka semua masih harus bersabar menjalani rangkaian tes lain di BNN sebelum dinyatakan sungguh-sungguh bebas narkoba atau tidak.

Sementara itu, lima kolega nonartis Raffi ditemukan positif narkoba dari hasil tes urine itu. Identitas jelas mereka belum diungkap BNN, namun mereka berprofesi sebagai konsultan restoran, pengacara, pegawai swasta, dan mahasiswa.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013