Vicky Shu Kaget Dengar Raffi Ahmad Ditahan BNN

Vicky Shu
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVAlife - Sebagai penyanyi yang cukup sering tampil di Dahsyat, acara musik yang tayang di Stasiun RCTI, Vicky Shu merasa kehilangan saat Raffi Ahmad absen menjadi host hari ini. Awalnya, ia mengira sahabatnya itu belum datang terlambat.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Vicky langsung kaget dan syok begitu tahu sahabatnya tak datang karena tempat tinggalnya digerebek, Minggu subuh. Vicky sendiri baru mendengar kabar itu pagi ini.


"Aku belum dengar terlalu detail, yang pasti sebagai teman kaget banget, syok dan ikut sedih," kata dia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin, 28 Januari 2013.

Namun, ia belum berani menghakimi Raffi benar-benar memakai obat-obatan terlarang. Vicky memilih menerapkan azas praduga tak bersalah dan memberikan dukungan berupa doa dan semangat. "Aku sih nggak percaya, makanya berpikiran positif dulu," katanya.

Apalagi, ia masih terhitung saudara jauh Raffi jika ditilik dari garis ayahandanya. Sayangnya, Vicky belum bisa menyempatkan waktu menengok Raffi yang sejak Minggu pagi kemarin diperiksa di BNN, Cawang.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Selama ini, ia mengenal Raffi sebagai sosok yang baik. Oleh karena itu, pemilik bisnis sepatu itu tak pernah berpikir Raffi akan memakai narkoba. Namun kalaupun benar, ia menganggapnya sebagai sebuah risiko  yang harus ditanggung.

"Apapun tindak tanduk yang dilakukan seseorang, itu pilihan hidup masing-masing. Entah baik atau buruk, pasti ada dampaknya. Kalau benar, ya itu risiko Raffi. Kalau nggak, semoga cepat selesai," tuturnya bijak. (umi)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013