Sahabat: Wanda Hamidah Dekati Raffi Ahmad untuk Lobi Politik

Wanda Hamidah
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Peristiwa penggrebekan Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman Raffi Ahmad, Lebak Bulus, mengejutkan semua pihak. Pasalnya tak hanya Raffi Ahmad yang berada di lokasi, 16 orang juga ikut tertangkap termasuk politisi Wanda Hamidah.

Sahabat Wanda, pengacara Kartika Yosodiningrat mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Namun pengacara yang akrab disapa Tika itu, meyakini bahwa Wanda tidak memiliki hubungan spesial dengan Raffi saat penggrebekan.

Menurut Tika, dirinya hanya mengetahui bahwa Raffi sedang diincar Partai Amanat Nasional untuk menjadi calon legislatif (caleg). "Saya tidak tahu soal (kedekatan) itu. Tapi baru dua mingguan ini mungkin dekatnya. Itu juga karena Wanda orang PAN, sedangkan Raffi juga sedang dibidik jadi caleg dari partai yang sama," ujar Tika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 28 Januari 2013.

Tika mengaku kaget dengan berita yang berkembang pada hari Minggu kemarin. Pasalnya setelah mendengar nama Wanda Hamidah termasuk dalam artis yang terlibat dalam pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad, ia mencoba menghubungi Wanda namun tidak berhasil.

"Saya kaget setelah mendengar berita bahwa Wanda ikut dibawa petugas ke BNN dan diduga mengonsumsi narkoba. Begitu tahu kabar itu, saya coba hubungi dia lewat Blackberry Messenger sudah tidak bisa, pesan yang saya kirimkan hanya centang saja," ujar Tika.

Kabar tersebut langsung ramai di forum hukum. Tika memang dekat dengan Wanda saat kuliah dulu. Menurutnya Wanda merupakan sosok yang sangat anti narkoba.

"Selama ini Wanda itu saya kenal sebagai orang yang againts drugs. Tapi apa yang sebenarnya terjadi, saya tidak tahu. Wanda juga sempat berhenti merokok. Tapi belakangan ini merokok lagi," tukasnya. (eh)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013