Pengacara: Wanda Berada di Waktu dan Tempat yang Salah

Wanda Hamidah
Sumber :
  • farm1.static.flickr.com

VIVAnews – Pengacara Wanda Hamidah yang juga masih kerabatnya, Hamid Husein, mengatakan Wanda datang ke rumah Raffi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, bukan atas undangan siapapun, termasuk Raffi si empunya rumah.

“Tidak ada undangan untuk Wanda. Dia hanya berada di waktu dan tempat yang salah,” kata Hamid di kantor Badan Narkotika Nasional, Jakarta, Senin 28 Januari 2013. Akibatnya, Wanda pun ikut digelandang BNN bersama Raffi dan rekan-rekan lainnya karena diduga menggelar pesta narkoba.

Hamid mengatakan, sebelum datang ke rumah Raffi, Wanda baru saja menghadiri acara kumpul-kumpul bersama teman-teman SMA-nya. Dalam perjalanan pulang itulah, dia mengantar kedua rekan SMA-nya ke rumah Raffi.

“Jadi dia hanya mampir ke sana bersama dua temannya. Kebetulan rumah Raffi lagi ramai,” kata kerabat dekat Wanda lainnya, Deddy Eka Dibrata. Menurutnya, Wanda baru saja dikenalkan dengan Raffi sekitar dua minggu. Keduanya lantas dekat karena Raffi dikabarkan akan menjadi caleg PAN.

Deddy mengatakan, Wanda mengira dirinya kini dijebak. Apalagi beredar foto anggota DPRD DKI Jakarta itu tengah asyik merokok dalam acara kumpul bersama kawan-kawan SMA-nya. Saat ini, tes urine menunjukkan Wanda negatif narkoba. Namun polisi masih akan memeriksa sampel lainnya. (umi)

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024