Irwansyah dan Zaskia Kemungkinan Pulang Malam Ini

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAnews - Setelah bertemu dengan anak dan menantunya, Mark Sungkar, merasa lebih lega. Ia menuturkan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah dalam kondisi sehat, hanya jiwanya terguncang.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Menurut Mark, Zaskia bahkan sempat beberapa kali menangis. Tak memungkiri, keduanya syok karena belum pernah berada dalam kondisi seperti itu sebelumnya.

"Tadi saya pelukan, bercanda, Alhamdulillah sudah segar. Sebelumnya, Shireen dan sepupunya sudah datang. Kebetulan Shireen ulang tahun," kata Mark Sungkar saat ditemui di BNN, Senin malam, 28 Januari 2013.

Kata Mark, yang membuat anaknya terguncang secara psikologis, adalah kondisi mendadak mereka ditangkap saat baru saja sampai di rumah Raffi. Padahal, niat mereka hanya meminta tanda tangan terkait kerja sama Irwansyah dengan Raffi.

"Tidak salah kok dibawa, itu yang membuat mereka syok," katanya.

Saat ini, Irwansyah dan Zaskia sudah tidak dituntut untuk tes apa-apa. Berdasarkan tes urine, mereka dinyatakan negatif. Keduanya dan 15 orang lain yang ditangkap masih belum diperbolehkan pulang karena masih perlu pendalaman. Namun menurut Mark, anak dan menantunya sudah tak memerlukan syarat apapun untuk dibawa pulang.

"Masih harus mengurus administrasi, saya rasa itu prosedur. Kalau tidak ada masalah, baru pulang. Mudah-mudahan malam ini keluar," kata Mark lagi.

Ia pun sudah tak lagi berpikiran ada pihak yang berupaya menjebak Zaskia dan Irwansyah. Ia mengklarifikasi, telepon yang meminta Irwansyah datang ke rumah Raffi memang terjadi sebelum penggerebekan.

"Teman dekatnya Irwansyah yang sudah lama tidak ketemu," jelasnya. (eh)

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024