Raffi Terjerat Narkoba, Jessica Batalkan ke Luar Negeri

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife

VIVAlife - Sebagai orang yang pernah bekerja sama dengan Raffi, Jessica Iskandar termasuk pihak yang kaget mendengar rumah kawannya itu digerebek Minggu pagi dan dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis baru.

Sampai-sampai, Jessica nekat membatalkan penerbangan ke luar negeri yang sudah dipesannya. Sayang, Jessica tak mau membocorkan tujuan kepergiannya itu.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Sampai cancel tiket pesawat. Sekarang aku antara percaya dan nggak percaya. Nggak nyangka," komentarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Selasa, 29 Januari 2013.

Ia merasa sangat prihatin dan kehilangan sosok sahabat yang menjadi partnernya dalam acara Dahsyat dan Pesbukers itu. "Sedih banget, aku kenal Raffi sudah lama. Setiap hari ketemu, bercanda. Pasti kehilangan," katanya menambahkan.

Saat pertama mendengar kabar ditangkapnya Raffi bersama 16 orang lain, Jessica langsung mencoba menghubungi sahabatnya tersebuut. Ia ingin bertanya langsung pada Raffi, namun tak kunjung mendapat jawaban dan lost contact hingga saat ini.

Jessica kemudian baru menyadari bahwa sahabatnya diperiksa di BNN sejak Minggu pagi hingga saat ini. Apalagi, Raffi kemudian dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba zat baru. Jessica sangat menyayangkan hal itu.

"Pasti sangat menyayangkan ya. Kalau kerja, setahu saya dia teman yang baik, kalau pribadi nggak tahu," ujarnya.

Namun, ia menegaskan, apapun yang terjadi pada Raffi, bagi Jessica, Raffi tetap seorang sahabat. Mereka juga sering jalan bersama jika ada acara khusus dan syuting. Jessica juga berharap Raffi bisa bersabar menghadapi masalah ini.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013