Irwansyah & Zaskia Dijemput Orangtua. Bebas Narkoba?

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Dua dari empat artis yang tertangkap dalam penggerebekan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad, Minggu pagi lalu, siap dipulangkan siang ini.

Sekitar pukul 11.30, Mark Sungkar dan Fanny Beauty, orangtua Zaskia Sungkar, yang juga mertua Irwansyah, datang ke kantor Badan Narkotika Nasional (BBN).

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Kedatangan mereka untuk menjemput Zaskia dan Irwansyah yang diyakini tidak terbukti menjadi pengguna narkoba dalam pesta yang digelar di rumah Raffi.

"Ini lagi nunggu, kami mau jemput. Siang ini pulang. Iya, Zaskia dan Irwansyah. Kami datang untuk menjemput, sudah ditunggu," terang Mark dan Fanny yang langsung dikerubuti begitu datang di Gedung BNN Cawang, Selasa, 29 Januari 2013.

Ia pun langsung naik menjemput anak dan menantunya. Seperti diketahui, Zaskia dan Irwansyah ikut dibawa petugas BNN yang menggerebek rumah Raffi di Lebak Bulus, Jakarta, Minggu pagi kemarin.

Mereka dikabarkan datang belakangan ke rumah Raffi, namun, tetap ikut ditangkap oleh BNN. Namun, setelah dites urine, Irwansyah dan Zaskia dinyatakan negatif. Hingga kemarin, mereka pun masih menjalani rangkaian tes mendalam.

Semalam, Mark Sungkar juga menuturkan, anaknya sudah dinyatakan bersih dan kepulangannya tinggal menunggu urusan administratif. Siang ini, ia datang bersama istri menjemput keduanya. "Nanti kami jumpa pers di bawah ya," janjinya sebelum naik menjemput Irwansyah dan Zaskia.

Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024