Baim Wong Bawakan Makanan untuk Raffi Ahmad

Baim Wong
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Sebagai kawan sesama artis, Baim Wong menunjukkan simpatinya kepada Raffi Ahmad yang saat ini masih ditahan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kasus narkoba. Hari Selasa, 29 Januari 2013 sekitar pukul 11.30 siang, Baim datang ke BNN mengunjungi sejawatnya.

Baim yang datang berkemeja kotak-kotak membawa beberapa plastik besar berisi makanan cepat saji.

Ia tak mengelak saat ditanya apakah makanan itu untuk Raffi dan sejumlah artis lain yang masih diperiksa di lantai atas BNN.

"Buat teman-teman semuanya di atas," jawabnya singkat sambil tersenyum.

Ini bukan pertama kalinya Baim datang ke BNN. Sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi, ia mengunjungi BNN dan sudah bertemu Raffi. Bahkan, menurut pengakuan Baim, dirinya sudah bercanda dengan sahabatnya itu.

"Sudah bercanda-bercanda, tiga jam ngobrol. Semua sehat, baik-baik saja. Banyak, nanti kita omongin lagi," tuturnya sambil masuk ke dalam lift.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sebelumnya sejumlah rekan artis mengaku terkejut dengan berita soal Raffi Ahmad yang terjerat narkoba. Salah satunya Jessica Iskandar yang kaget mendengar berita melalui stasiun televisi.

"Sedih banget, aku kenal Raffi sudah lama. Setiap hari ketemu, bercanda. Pasti kehilangan," kata Jessica perihal sahabatnya itu.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013