Andi Soraya Hamil Lagi?

Andi Soraya Menikah Dengan Rudi Sutopo
Sumber :
  • Dok Pribadi

VIValife - Artis seksi Andi Soraya dikabarkan tengah berbadan dua. Sejak pernikahannya dengan seorang pengusaha, Rudi Sutopo, setahun yang lalu, Andi Soraya tenggelam dari dunia keartisan.

Saat ditemui di XXI, Senayan City semalam, Aya, panggilan Andi Soraya, menanggapi santai soal isu hamil. Kepada VIVAlife, Aya menuturkan bahwa dirinya belum memiliki calon bayi seperti yang dikabarkan selama ini.

"Isi uang atau berlian? Kalau berlian sudah ada. Momongan nggak terpikir kesana, menikmati kebersamaan sama suami dulu, kan pacarannya singkat," ujar Aya sambil mengumbar senyum.

Tentang pernikahannya kali ini, Aya tak mau ambil pusing dengan target anak. Yang dibutuhkan Aya saat ini adalah ingin membahagiakan suaminya yang usianya lebih tua 17 tahun itu.

"Kalau buru-buru punya anak itu buat pasangan muda. Kan kami masing-masing sudah punya keturunan, jadi visinya menemani, bukan melulu bikin anak," ujar bintang film 'Arisan Brondong' ini.

Kesibukan sang suami menjadi alasan Aya untuk tunda kehamilan. Aya khawatir tak dapat menemani suaminya yang sering ke luar negeri.
"Kalau dia keluar negeri ikut terus, kalau punya baby aku nggak bisa nemenin," ujar Aya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013