3 Hari Ditahan BNN, Wanda Hamidah Rindu Anaknya

Wanda Hamidah
Sumber :
  • facebook.com/Wanda2012

VIVAlife - Wanda Hamidah termasuk satu dari 17 orang yang tertangkap saat penggerebekan di rumah Raffi Ahmad, kawasan Lebak Bulus, Minggu pagi lalu. Hingga saat ini, Wanda masih diperiksa dan menjalani sejumlah tes di Badan Narkotika Nasional.

Artinya, sudah hampir tiga hari ia tak pulang menjumpai keluarganya. Saat dikunjungi Arist Merdeka Sirait, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Selasa, 29 Januari 2013 siang,  artis 35 tahun itu mengaku merindukan anak-anaknya.

"Dia bilang kangen sama anaknya, itu aja. Semua orang nggak ada yang dia kangenin, selain anak-anaknya," tutur Arist.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

Walau Wanda dinyatakan negatif saat tes urine, namun politikus PAN ini masih harus menjalani tes rambut. Wanda mengaku siap mundur dari anggota DPRD DKI Jakarta jika dalam tes yang dijalani berikutnya dinyatakan positif. "Dia bilang, kalau positif, tanpa disuruh pun dia akan mundur dari Komnas Anak maupun DPRD," tegas Arist.

Saat ini, Wanda dikabarkan sedang mengurus administrasi untuk kepulangannya. Arist tidak berkomentar saat ditanya soal keperluan Wanda ke rumah Raffi Minggu malam lalu. "Saya nggak masuk ke ranah itu, itu urusan pribadi," tegasnya.

BI Rate Naik Jadi 6,25 Persen, Begini Respons Dirut BRI
VIVA Militer: Peltu Bambang

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

Peltu Bambang sedih lihat petani hidup menderita.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024