VIDEO: Tutorial Aplikasi Eye Shadow Merah Elegan

bibir indah
Sumber :

VIVAlife - "Merah menggambarkan apa yang kita pikirkan," demikian dikatakan Val Garland, make up artis dari YSL. Terlepas dari ini, saat menorehkan merah dalam riasan, saat itu juga tersirat kepercayaan diri dan tampilan elegan.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Sayangnya masih belum banyak kaum perempuan yang berani menjatuhkan pilihan pada warna merah ini. Anggapan terlalu menor, berat, hingga kesan tua masih melekat dalam kesan merah. Untuk memoleskan merah pada salah satu bagian wajah memang membutuhkan trik tersendiri. Berikut ide riasan merah yang dapat diterapkan. 

1. Glam gloss lipstick

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Lipstik menjadi item meke up pertama yang akrab dengan wanita. Dengan riasan tipis sekalipun, Anda dapat tampil menonjol hanya dengan segaris warna merah ini. Agar lipstik tahan lama, buat pola bibir dengan menggunakan lip liner warna senada. "Untuk efek bibir lebih berisi, Anda dapat mengoleskan lipgloss,” papar Garland. 

2. Sporty sheer blus on

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Ini untuk tampilan sehari-hari yang lebih kasual. Anda cukup mengaplikasikan blush on berbentuk krim guna mempertegas tulang pipi. Untuk tampilan yang clean, kunci riasan terletak pada pemilihan foundation. Pilih liquid foundation yang cepat menyatu dengan kulit. Sandingkan dengan lipstik warna nude untuk menghasilkan riasan ringan. 

3. Red blossom eye shadow

Padanan apik untuk eye shadow merah adalah warna  perunggu dan hijau hangat, untuk kulit kekuningan. Sedangkan untuk kulit pucat, Anda dapat membaurkan merah dengan beige, dan merah keunguan. 

Warna emas juga dapat disandingkan dengan merah untuk tampilan mewah. Baurkan tipis eye shadow emas ini pada sudut kelopak mata bagian dalam. berikut untuk step by step aplikasi make up merah. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya