Nikita: Eksepsi Ditolak, Saya Siap Sidang Lagi

Nikita Mirzani di ruang sidang
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Eksepsi atau keberatan yang diajukan Nikita Mirzani pada sidang sebelumnya, akhirnya ditolak majelis hakim hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  Anehnya, penolakan hakim itu justru membuat Nikita senang. Tampaknya ia sudah menyangka soal penolakan itu.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Agendanya hari ini putusan sela, tapi ditolak, sidang tetap lanjut. Bagus eksepsi ditolak, jadi saya siap sidang tetap lanjut," komentar Nikita saat ditemui usai sidang, Rabu 30 Januari 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Dengan dilanjutkannya sidang, ia bisa membuktikan siapa yang berbohong, bersaksi secara berlebihan, dan palsu. Pasalnya, Nikita merasa sedih jika sidang berhenti hanya karena eksepsinya diterima, karena kata dia, saat ini sudah 'kepalang tanggung'.


Namun, ditolaknya eksepsi itu tidak lantas membuat Nikita menjadi terdakwa dalam kasus penganiayaan. Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita menegaskan, putusan majelis untuk menolak eksepsi tidak berkaitan dengan status bintang film
Nenek Gayung
itu.


"Ini tidak berkaitan dengan Nikita bersalah atau tidak. Tadi hanya putusan sela, atau putusan yang terkait dengan keberatan," ujar Fahmi.


Sebelumnya, pihak Nikita mengajukan tiga poin keberatan atas dakwaan yang ditujukan padanya. Dakwaan itu dianggap tak memiliki kelengkapan unsur, karena tidak mencantum unsur kesengajaan, tidak adanya luka berat di tubuh korban, dan pasal alternatif yang dikenakan pada Nikita. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya