Aktor Ezza Ditahan, Syuting Sinetronnya Tetap Jalan

Ezza Gionino
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa
VIVAlife-
100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Bakal Demo di Gedung MK, Begini Pesan Cawapres Terpilih
Ditahannya pesinetron Ezza Gionino oleh Polres Metro Jakarta Selatan mengejutkan rekan dekatnya dan juga pihak kru sinetron
Putih Abu-abu 2
Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi
. Ezza ditahan atas tudingan mantan kekasihnya Ardina Rasti atas kasus penganiayaan.
Posko THR Lebaran 2024 Ditutup, Kemnaker Ungkap Jumlah Aduan Menurun dari Tahun Sebelumnya

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan diharuskan wajib lapor, hari ini Ezza resmi ditahan.

Aktor Boy William, yang merupakan lawan main Ezza di sinetron 'Putih Abu-Abu 2', mengaku tak menyangka rekannya kini masuk ke dalam sel Polres Metro Jakarta Selatan. Meski begitu, ia menyatakan proses syuting untuk sinetron yang juga diperankan oleh Ezza, tetap berjalan.


"Oh ya, waduh baru dengar. Iya jujur baru dengar tentang dia (Ezza) ditahan hari ini. Kaget sih, karena kami juga lagi proses syuting sinetron," ujarnya menganggapi penahanan Ezza lewat  pesan singkat yang diterima VIVAlife, Rabu 30 Januari 2013.


Boy pun menyatakan tidak begitu mengetahui masalah yang Ezza alami dengan Ardina Rasti. "Kalau permasalahannya jujur nggak begitu tahu. Biarkan Tuhan yang nilai," tuturnya.


Saat dimintai tanggapannya soal Ezza, ia pun mengungkapkan, selama syuting bersamanya,  Ezza, merupakan sosok yang baik dan senang bercanda.


"Yang gue kenal, dia orangnya baik.
He's a good friend.
Kami suka ngobrol tapi biasalah bercanda-canda biasa. Dia nggak pernah cerita masalah pribadi. Jusru di lokasi masih sama saja bercanda.
He's a really nice guy,
" paparnya.


Meski tanpa Ezza, proses syuting
Putih Abu-abu 2
katanya tidak terganggu dan masih tetap akan berlangsung. "Sekarang lagi siap-siap mau syuting kok.  Masih tetap jalan (syutingnya). Tapi gue belom tahu satu scene sama dia apa enggak," ujarnya.


Produser pelaksana sinetron tersebut, Richard, juga belum memiliki rencana untuk mengganti peran Ezza di sinetron itu.


"Pergantian belum ada, keputusan Ezza ditahan baru kami dapat, tetapi sejauh ini belum ada pergantian, kami akan merapatkan dulu soal ini," ungkapnya saat dihubungi.


Richard juga mengaku belum memutuskan apapun terkait ditahannya Ezza. "Mungkin saya belum bisa berkomentar apa-apa, kami lebih mendiskusikan dulu dengan tim kreatif, apa langkah-langkah yang harus kami jalani ke depan. Kabar ini juga mendadak kan," ucapnya.


Ia pun mengaku tak takut rating sinetron yang diproduserinya itu turun karena tidak adanya Ezza."Kalau ketakutan itu tidak ada," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya