Pasca Ditahan BNN, Wanda Akui Lebih Hati-hati

Wanda Hamidah
Sumber :
  • facebook.com/Wanda2012
VIVAlife
EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
- Wanda Hamidah mengaku lega dengan putusan dan hasil proses penyelidikan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN). Wanda negatif sebagai pengguna narkoba.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Wanda mengaku dirinya akan lebih hati-hati dalam memilih teman. "Saya akan lebih berhati-hati lagi, tidak ada lagi berada di tempat dan waktu yang salah," ujar Wanda dengan nada kesal, saat jumpa pers di kantor BNN, kawasan Cawang, Rabu 30 Januari 2013.
Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai


Meski puas dengan pelayanan para penyidik di BNN, namun Wanda mengaku sedih. Politikus PAN ini mengaku mengambil hikmah selama empat hari penahanannya.


"Peristiwa ini pelajaran berharga buat saya," ujarnya.


Sebelumnya sore ini pukul 17.30 WIB, BNN melalui juru bicaranya Kabag Humas Badan Narkotika Nasional, Sumirat mengumumkan bahwa Wanda Hamidah negatif sebagai pengguna narkoba.BNN mengembalikan kembali Wanda Hamidah dan rekannya Sri Dewi Hidayati kepada keluarga masing-masing


"Disimpulkan bahwa saudari Wanda Hamidah dan Sri Dewi dinyatakan tidak cukup bukti untuk dilakukan proses lebih lanjut. Sore ini, setengah tujuh, Wanda Hamidah dan Sri Hidayati kami kembalikan ke keluarga masing masing," ujar Sumirat saat jumpa pers. (sj)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya