Wanda: Saya Akan Berhati-hati Dalam Bepergian

Wanda Hamidah
Sumber :
  • ANTARA/ Teresia May
VIVAlife - Politisi Wanda Hamidah akhirnya dibebaskan BNN setelah 3x24 jam diperiksa, terhitung sejak penangkapan dari rumah Raffi Ahmad, Minggu pagi lalu. Keluar dari Gedung BNN, Wanda menyandang status baru. Duta Peduli Narkoba untuk BNN. Gelar Duta itu diberikan setelah  dalam sejumlah jenis pemeriksaan di BNN Wanda tidak terbukti memakai narkoba.
Elkan Baggott Menggila, Cetak Gol dan Bawa Bristol Rovers Pecundangi Mantan Klubnya

Setelah dinyatakan tidak terbukti memakai narkoba, Wanda ditetapkan oleh BNN sebagai Duta Peduli Korban Narkoba. "Saya bertemu Deputi Rehabilitasi BNN, dan saya diminta menjadi Duta Peduli Korban Narkoba bagi BNN," ujar Wanda. 
Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

Bagi Wanda, peristiwa ini memberikan pelajaran yang sangat berharga. "Saya akan lebih berhati-hati dalam bepergian, tidak lagi berada di tempat dan waktu yang salah," katanya. Kejadian ini juga membuatnya lebih bijaksana lagi dalam bertindak. 
Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Ia juga menegaskan bahwa kedatangannya ke rumah Raffi tidak untuk macam-macam, melainkan hanya rapat untuk rencana baksos korban banjir. "Keadaannya tanggap darurat bencana, kesibukan saya dan Raffi juga sangat padat," katanya.  Lagipula, ia melanjutkan, saat itu hitungannya sudah pagi hari, bukan tengah malam. 
Penampilan baru Park Bo Ram

Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Karena penyelidikan sedang dilakukan, sulit untuk mengungkapkan banyak rincian terkait kematian Park Boram yang dipastikan meninggal dunia pada usia 30 tahun.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024