Bepergian, DJ Winky dan Istri Lebih Suka Naik Scooter

Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Afrisia
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Kemacetan yang kian parah di Jakarta membuat pasangan artis DJ Winky Wiryawan dan istrinya, Kenes Andari, lebih suka bepergian menggunakan kendaraan roda dua. Hal ini, diyakini bisa menghemat waktu untuk sampai ke tempat tujuan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Pasangan DJ dan model ini pun ternyata memiliki kesamaan soal jenis kendaraan yang mereka gemari. Keduanya sangat suka menunggangi Scooter kemanapun pergi.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Diakui Winky, ia sangat mencitai motor buatan Italia tersebut sejak kecil. Dan diam-diam, Kenes dan keluarganya juga sangat menggemari motor antik tersebut. "Ayah dan adik Kenes juga suka," kata Winky saat  ditemui dalam sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta.


Kenes memang sejak lama menggilai Scooter. Bahkan, ia pernah membawa kendaraan tersebut sendirian tanpa didampingi sang suami.


"Aku memang hobi
banget
sama Scooter dari SMA, dan aku seri
ng
keliling komplek sendirian. Aku nggak suka kalau dibonceng, aku lebih suka mengendarai motor sendiri," ujar Kenes ditemui dalam kesempatan yang sama.


Pasangan ini mengungkapkan dengan mengendarai Scooter mereka punya kepuasan batin sendiri dan bisa sekaligus bergaya. "Jadi pas dengan gaya kami berdua."


Baginya bepergian menggunakan Scooter di kota Jakarta lebih nyaman ketimbang menggunakan kendaraan roda empat. "Untuk berpergian di kota Jakarta yang dimana-mana macet, ini cukup memudahkan segala aktivitas aku yang sebagian besar mengharuskan aku di luar rumah," urai Kenes lagi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya