Kemenhub: Refund Tiket Batavia Air Tak Bisa Dalam Waktu Dekat

Batavia Air
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Hingga pukul 11:00 WIB, kantor Batavia Air di Kompleks Indo Ruko Nomor 20, Jalan Angkasa Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat bertambah ramai. Para calon penumpang ingin mengetahui kejelasan tiket Batavia Air yang mereka miliki.

Kementerian Perhubungan telah menginstruksikan kepada maskapai lain untuk menjual tiket dengan harga murah kepada penumpang yang akan berangkat hari ini.

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan

"Saya sedang usahakan," kata Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Herry Bakti, ketika dihubungi VIVAnews, Kamis 31 Januari 2013.

Saat ini, menurut dia, hanya Mandala Airlines yang sudah setuju untuk menampung penumpang Batavia Air, jika ada kursi kosong di rute-rute Mandala Air.

Herry menambahkan, Kementerian Perhubungan sedang menghubungi maskapai-maskapai lain untuk memberikan tiket dengan harga yang lebih murah bagi para pemilik tiket Batavia Air.

Sementara itu, untuk proses refund, Herry mengatakan, tidak bisa diselesaikan dalam waktu dekat. "Nanti saya minta orang Batavia Air mempercepat prosesnya," kata Herry. (art)

NasDem Belum Jelas Oposisi atau Gabung Pemerintah, Cak Imin: Mau Nanya Itu Sungkan
Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024