Putri Fajar 'Alexa' Meninggal Dunia

ALEXA
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAlife - Kabar duka datang dari drumer grup band Alexa, Fajar Arifan. Siang ini, putrinya yang bernama Amidala Keisha Arifan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere.

"Innalilahi Wainailahi Rojiun. Telah berpulang putri kami tercinta Amidala Keisha Arifan (putri Fajar Arifan ALEXA & Echi) ke rumah ALLAH SWT. Semoga ananda diterima di sisi NYA," tulis pesan singkat yang diterima VIVAlife, Kamis 31 Januari 2013.

Hal itu pun dibenarkan oleh vokalis Alexa, Aqi. Menurutnya putri Fajar meninggal karena menderita kanker darah atau leukimia. "Iya betul, Fajar berduka, putrinya meninggal dunia. Baru saja sejam yang lalu di Rumah Sakit Puri Cinere. Mohon doanya ya," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Dia didiagnosa kena leukemia, terus ada demam berdarahnya juga, terus terdeteksi ada amoeba juga," lanjutnya.

Putri kecil Fajar, masih berusia 3 bulan ketika didiagnosa menderita leukimia. Sayangnya ia hanya bisa bertahan sampai usia 1 tahun 3 bulan saja. Saat ini, Aqi melanjutkan, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Matahari Raya L2 No. 17 Villa Cinere Mas.

"Sewaktu masih umur tiga bulan ya dia didiagnosa leukemia. Jadi usianya sekarang kurang lebih 1 tahun 3 bulan lah. Belum, belum tahu rencana pemakaman, ini baru sejam lalu meninggalnya. Jadi Fajar masih riweuh," katanya.

Aqi mengaku ia berada di rumah sakit ketika buah hati Fajar menghembuskan nafas terakhirnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Iya saya ada di sana. Sebenarnya awalnya itu dirawat di Siloam, tapi karena Fajar domisilinya di Cinere ya jadi di Rumah Sakit Puri Cinere terakhir dirawatnya. Saya sendiri sekarang sedang menuju ke rumah duka, Fajar sih masih di rumah sakit sana ngurus-ngurus," ujarnya. (eh)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013